Seorang pria membunuh istri dan anak perempuannya, 1, dalam pembunuhan-bunuh diri sembilan bulan setelah menang lotre £1,4 juta

Seorang pria membunuh istri dan anak perempuannya, 1, dalam pembunuhan-bunuh diri sembilan bulan setelah menang lotre £1,4 juta


Seorang ibu dan putrinya yang berusia satu tahun ditembak mati oleh suaminya dalam pembunuhan-bunuh diri yang mengerikan, beberapa bulan setelah meraup kemenangan lotere senilai $2 juta.

Tiffani Hill, 31, dan Leanne kecil ditembak dan dibunuh oleh John Donato, 42, yang kemudian mengarahkan pistol ke dirinya sendiri.

Pihak berwenang di Calera, Oklahoma, mengatakan bahwa Leanne yang berusia dua puluh tiga bulan awalnya selamat dari penembakan tetapi sayangnya meninggal kemudian di rumah sakit.

Tragedi itu terjadi tak lama sebelum jam 5 sore pada tanggal 30 Juli, dan tiga anak keluarga lainnya dikatakan berada di rumah pada saat pembunuhan tetapi tidak terluka.

Pembunuhan itu terjadi setelah Tiffani memenangkan hadiah lotere besar senilai $2 juta (£1,4 juta) dari lotere California pada November tahun lalu yang menurut beberapa orang menyebabkan konflik di antara keduanya.

Setelah pria bersenjata itu membunuh Tiffani, dia mengarahkan senjatanya ke dirinya sendiri

Tiffani telah memenangkan lotre di California sebelum menikahi Donato beberapa bulan kemudian, memindahkan keluarganya ke pedesaan Oklahoma.

Berbicara kepada anggota keluarga KXII-TV mengklaim bahwa Donato kasar kepada pasangannya dan dia mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin keluar dari hubungan itu.

Seorang pengacara keluarga, Theresa McGhee, mengatakan bahwa kemenangan lotere adalah titik pertikaian.

Dia berkata: “Mungkinkah itu memicu argumen itu? Kami tidak akan pernah tahu. Tapi saya tahu ada saat-saat itu menyebabkan konflik di antara mereka.”

Keluarga mengatakan mereka ingin korban kekerasan dalam rumah tangga untuk belajar dari tragedi itu.

Dia menambahkan: “Yang terpenting, keluarga Hill ingin korban kekerasan dalam rumah tangga lainnya dalam bahaya untuk belajar dari kematiannya yang tragis.

Bukit Tiffani dengan anak-anak

Halaman GoFundMe telah diluncurkan untuk mendukung anak-anak yang masih hidup

“Ada sumber daya yang tidak dijangkau orang. Dia berharap seseorang mendengarkan dan akan berpikir ini bisa jadi saya berikutnya, ini bisa jadi saya dan anak saya.”

Publikasi lebih lanjut melaporkan bahwa Tiffani berencana untuk pergi hanya dalam beberapa bulan setelah pernikahannya.

Theresa McGehee berkata: “Tiffani berusaha membuat pengaturan dengan keluarganya. Saya ingin tahu apakah ini akan memiliki hasil yang berbeda jika dia menghubungi pusat krisis.”

Keluarga tersebut telah membuat halaman penggalangan dana GoFundMe untuk anak-anak yang masih hidup, yang semuanya sekarang dalam perawatan negara.

Memberi penghormatan kepada wanita yang terbunuh Jamie Kern, saudara perempuannya, mengatakan kepada KTEN: “Dia adalah orang yang baik hati dan cantik. Dia sangat mencintai anak-anaknya.

“Dia hampir tidak akan membiarkan mereka lepas dari pandangannya. Tujuan utamanya di dunia ini adalah mencoba dan membuat perbedaan.”

Promo spesial Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prize terbaru yang lain tampil diamati dengan terencana via status yg kita lampirkan pada website tersebut, dan juga bisa dichat kepada petugas LiveChat support kita yang siaga 24 jam Online dapat mengservis semua kebutuhan para pemain. Ayo secepatnya sign-up, serta kenakan promo Lotto serta Live Casino Online tergede yg terdapat di situs kami.