Pria dengan sejarah kejahatan kekerasan dihukum karena menikam pasangan pemenang lotere

Pria dengan sejarah kejahatan kekerasan dihukum karena menikam pasangan pemenang lotere


Seorang pemenang lotere telah meninggalkan luka fisik dan emosional seumur hidup setelah serangan mantan pasangannya.

Emma Brown yang berusia 49 tahun telah memenangkan lotere $7,2 juta pada tahun 2017. Ketika dia mencoba untuk putus dengan pasangannya yang berusia 12 tahun, Stephen Gibbs yang berusia 45 tahun, dia menikamnya beberapa kali dan membiarkannya mati. Pengadilan menghukum penyerang dengan hukuman penjara yang diperpanjang setelah dia mengaku bersalah atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadapnya.

Pengadilan Mahkota Merthyr Tydfil di Wales, Inggris Raya mendengar bagaimana hubungan antara pasangan berubah sejak wanita itu memenangkan lotre nasional. Gibbs dilaporkan telah menjadi pengendali dan bahkan mendiktekan bagaimana Brown menggunakan kemenangannya.

Dia curiga bahwa rekannya berselingkuh dengan salah satu penyewa mereka yang oleh Daily Mail diidentifikasi sebagai Scott McKenzie. McKenzie dan Brown adalah teman sekolah juga. Korban mengatakan kepada pengadilan bahwa Gibbs telah mengancam akan membunuhnya jika dia memergokinya dengan penyewa.

Pada 30 Januari, ketika Brown kembali ke rumah mereka di Barry, South Wales, dia dihadang oleh pasangannya. Gibbs menuduhnya pergi menemui McKenzie. Ketika pertengkaran mereka memanas, Brown memberi tahu pasangannya bahwa dia ingin mengakhiri hubungan mereka.

Marah dengan prospek dibuang, Gibbs mencengkeram leher Brown dan membantingnya ke dinding sehingga lengannya patah. Dia kemudian pergi ke dapur dan mengambil pisau. Awalnya, dia mengancam akan melukai dirinya sendiri sebelum mulai menusuk Brown.

Rekaman CCTV di rumah pasangan itu menunjukkan Brown di lantai dengan Gibbs menikam wajahnya saat berada di atasnya. Usai menikam rekannya, mantan buruh bangunan tersebut kabur dari lokasi dengan menggunakan kendaraan korban.

Brown diselamatkan oleh tetangganya yang mendengarnya mengerang dan meminta bantuan. BBC melaporkan bahwa penikaman itu membuat penglihatan korban menjadi terbatas. Itu juga membatasi pergerakan lengan kanannya. Korban mengatakan kepada pengadilan bagaimana insiden itu mempengaruhi kepercayaan dirinya.

Pengadilan juga mencatat bahwa pada tahun 2005, Gibbs telah menikam pasangan sebelumnya serta putranya yang berusia 11 tahun. Dia telah dihukum karena penusukan sebelumnya.

Pada hari persidangan, dia mengajukan pengakuan bersalah. Dia dijatuhi hukuman penjara 13 tahun dan harus menjalani perpanjangan lisensi lima tahun setelah dibebaskan.

Pria Dengan Sejarah Kejahatan Kekerasan Dihukum Karena Menusuk Pasangan Pemenang Lotre polisi wales selatan

Prediksi hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah menarik yang lain ada diamati dengan terprogram melalui pemberitahuan yang kita umumkan di laman tersebut, dan juga dapat ditanyakan kepada petugas LiveChat pendukung kami yg menunggu 24 jam Online dapat melayani seluruh maksud para pengunjung. Yuk buruan daftar, dan dapatkan Buntut dan Kasino Online tergede yg hadir di website kami.