Pemenang lotre yang meraup £ 115 juta masih memeriksa tagihan untuk memastikan dia tidak ditagih berlebihan

Pemenang lotre yang meraup £ 115 juta masih memeriksa tagihan untuk memastikan dia tidak ditagih berlebihan



Pemenang lotere EuroMillions yang meraup hampir £ 115 juta masih memeriksa tagihan gas dan listriknya untuk memastikan dia tidak membayar berlebihan.

Mantan guru Hartlepool Frances Connolly, 54, yang mendapatkan pada tahun 2019 – pembayaran lotre tertinggi keempat di Inggris pada saat itu – bersama suami Patrick, juga menyimpan tembaga dalam botol wiski raksasa.

Ibunya berasal dari Irlandia Utara tetapi sekarang tinggal di sebuah bungalow dengan lima tempat tidur – lengkap dengan kolam renang dan lapangan tenis – di Co Durham, telah memberikan £ 60 juta dari kemenangannya, lapor The Mirror.

Ditanya apakah dia adalah seorang “penabung atau pemboros”, Frances berkata: “Agak sulit untuk mengatakan kita menabung sekarang, karena bank penuh dengan uang, tetapi saya masih memiliki sikap yang bijaksana terhadapnya.

“Saya mencari penawaran ke mana pun saya pergi dan memeriksa bank setiap bulan untuk melihat berapa yang saya bayar untuk gas dan listrik.

“Saya punya botol besar dengan tembaga dan koin di dalamnya, ini adalah botol wiski, ayah saya memberikannya kepada saya bertahun-tahun yang lalu. Setiap kali penuh, itu disumbangkan untuk amal. “

Frances Connolly
(Gambar: PA)

Frances dan Patrick, yang tinggal di Hartlepool selama 25 tahun, mengatakan bahwa prioritas pertama mereka adalah daftar sekitar 50 teman dan keluarga untuk berbagi keberuntungan setelah kemenangan besar mereka pada Hari Tahun Baru 2019.

Ditanya bagaimana pandemi telah mempengaruhinya, dia mengatakan bagaimana dia harus berhati-hati karena dia menderita diabetes, menambahkan: “Saya pikir saya sudah ke Tesco tiga kali.”

Dalam sebuah wawancara untuk Business & Money supplement di The Sunday Times, Frances mengatakan dia dan Patrick telah membagikan lebih dari setengah mereka kepada teman, keluarga dan badan amal.

Hampir dua tahun kemudian, mereka telah memperluas kemurahan hati mereka menjadi sekitar £ 60 juta, yang menurut operator Lotere Nasional Camelot adalah salah satu hadiah terbesar yang pernah ada.

Menghindari gaya hidup sampanye stereotip yang mungkin diharapkan dari pemenang jackpot, pasangan ini telah mendirikan dua yayasan amal – Kathleen Graham Trust di Irlandia Utara, tempat mereka berdua berasal, dan PFC Trust di County Durham, tempat mereka sekarang. hidup.

Frances Connolly, 52, dan Patrick Connolly, 54, meraup jackpot EuroMillions £ 115 juta dalam undian lotere Hari Tahun Baru
Frances Connolly, 52, dan Patrick Connolly, 54, meraup EuroMillions £ 115 juta dalam undian lotere Hari Tahun Baru
(Gambar: PA)

Perbuatan baik mereka termasuk membeli 1.000 hadiah untuk pasien yang akan berada di rumah sakit pada Hari Natal dan membagikan ratusan tablet untuk orang-orang yang menemukan diri mereka terisolasi selama penguncian virus corona.

Mrs Connolly berasal dari Glebe di Co Tyrone dan pengusaha Mr Connolly dari Belfast.

Mereka memiliki tiga anak perempuan dan tiga cucu.

Menggambarkan dua tahun terakhir, Nyonya Connolly mengatakan itu adalah “angin puyuh yang benar-benar manic, dan total, perjalanan yang menyenangkan dari awal sampai akhir”.

Pasangan sederhana, yang tinggal di Moira, Co Down, pada saat kemenangan “lucky dip” online mereka, terkenal menceritakan bagaimana mereka merayakan dengan pelukan dan secangkir teh, dan bersumpah mereka tidak akan menjadi bagian dari yang “jet set”.

Dia menambahkan: “Kami telah memberikan £ 60 juta, yang lebih dari setengah dari uang yang kami menangkan, tetapi pada saat yang sama itu seperti memenangkan lotere, setiap hari, selama dua tahun.”

Ditanya tentang rumahnya, Frances berkata bahwa dia sangat puas dengan bungalo dengan lima tempat tidur – dan tidak ingin tinggal di “istana”.

Dia menambahkan: “Kami memiliki rumah kami di Timur Laut. Ini adalah bungalow dengan lima tempat tidur tua dengan luas lima hektar, tetapi memiliki nuansa modern di dalamnya.

“Ketika kami pertama kali memenangkan lotere, seorang agen real estat mengirimi kami brosur untuk rumah megah ini – itu seperti Istana Buckingham dan sekitar £ 8 juta.

“Jika Anda membelinya, Anda memiliki 250 hektar dan Anda memiliki desa.

“Paddy, suamiku, berkata ‘Kami tidak mampu membelinya, kami harus membayar semua topi itu agar orang-orang melepaskan kami saat kami berkendara melewati desa’.”


Diskon khusus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Cashback paus yang lain-lain tampil diamati secara terprogram via pengumuman yg kami sampaikan pada situs itu, dan juga bisa ditanyakan terhadap layanan LiveChat pendukung kita yg menunggu 24 jam Online untuk melayani seluruh keperluan para visitor. Ayo cepetan join, & dapatkan cashback Toto & Kasino On-line terhebat yang tampil di lokasi kita.