Pemenang EuroMilions termuda Inggris Jane Park, 25, ‘berjuang untuk bernapas’ dengan Covid-19

Pemenang EuroMilions termuda Inggris Jane Park, 25, ‘berjuang untuk bernapas’ dengan Covid-19


Pemenang EuroMilions termuda Inggris Jane Park, 25, mengatakan dia ‘merasa seperti mati’ dan ‘berjuang untuk bernapas’ setelah dites positif Covid-19

  • Jane Park, 25, dari Edinburgh, mengungkapkan dia telah dites positif untuk Covid-19
  • Pemenang Euromillions turun ke Instagram untuk mengatakan dia ‘berjuang untuk bernafas’
  • Memberi tahu pengikut media sosialnya bahwa dia tidak pernah ‘merasa sesakit ini sepanjang hidup saya’

Pemenang EuroMillions termuda Inggris telah mengungkapkan bahwa dia ‘berjuang untuk bernapas’ setelah dites positif untuk Covid-19.

Jane Park, 25, dari Edinburgh, yang memenangkan lotre 1 juta poundsterling ketika dia berusia 17 tahun, turun ke Instagram dan memberi tahu penggemar bahwa dia ‘merasa seperti mati’ – menambahkan bahwa dia tidak pernah ‘merasa sesakit ini sepanjang hidupku.

Influencer tersebut menjelaskan bahwa dia merasa seperti mengalami infeksi dada dan menyatakan keprihatinan tentang gejala seperti flunya dengan 215.000 pengikutnya saat dia menunggu hasilnya.

Dia menulis: ‘Sejujurnya tidak pernah merasa sesakit ini sepanjang hidupku. Adakah yang tahu sesuatu yang akan sedikit membantu saya?

Jane Park, 25, dari Edinburgh, telah mengungkapkan bahwa dia ‘berjuang untuk bernapas’ setelah dites positif untuk Covid-19

Jane turun ke Instagram dan memberi tahu penggemar bahwa dia tidak pernah 'merasa sesakit ini sepanjang hidupku' (foto)

Jane turun ke Instagram dan memberi tahu penggemar bahwa dia tidak pernah ‘merasa sesakit ini sepanjang hidupku’ (foto)

‘Aku merasa seperti kematian. Merasa seperti saya memiliki infeksi dada yang sangat buruk berjuang untuk bernapas/menarik napas.’

Hanya beberapa jam kemudian, dia memposting tangkapan layar hasil tesnya yang mengonfirmasi bahwa mereka kembali positif.

Judulnya berbunyi: ‘Seseorang tolong aku’.

Itu terjadi beberapa minggu setelah Jane menanggapi reaksi seputar foto-foto yang dia posting di media sosial yang menunjukkan dirinya berpesta di Dubai.

Jane menjelaskan bahwa dia merasa seperti mengalami infeksi dada dan sulit bernapas saat menunggu hasilnya.  Foto, pada Pagi Ini, 6 Oktober 2017

Jane menjelaskan bahwa dia merasa seperti mengalami infeksi dada dan sulit bernapas saat menunggu hasilnya. Foto, pada Pagi Ini, 6 Oktober 2017

‘Bisakah semua orang berhenti dengan penyalahgunaan Dubai. Saya di sini sekarang tidak akan kembali,’ kata Jane.

‘Aku juga tidak bisa melihat ibuku. Saya harus pindah sebelum saya pergi karena dia berisiko tinggi.

Lebih aman bagi saya untuk berada di sini daripada Inggris dan saya mengikuti aturan di sini. Jika Dubai akan dikunci maka saya juga akan berada di sana.

‘Saya muak dengan permintaan pesan yang mengatakan saya egois dll ketika semua yang saya lakukan adalah pindah ke suatu tempat untuk memperbaiki hidup saya dan mencoba dan membuat 2021 lebih positif daripada 2020.

‘Saya minta maaf bahwa beberapa orang tidak dalam posisi untuk melakukannya, tetapi saya tidak merasa Anda harus membenci seseorang yang melakukannya.

Jane dicap 'egois' setelah memposting serangkaian foto dan video dirinya minum di bar dan klub malam dan berpose dengan bikini di pantai sejak terbang ke Dubai sebelum Malam Tahun Baru.

Jane dicap ‘egois’ setelah memposting serangkaian foto dan video dirinya minum di bar dan klub malam dan berpose dengan bikini di pantai sejak terbang ke Dubai sebelum Malam Tahun Baru.

“Saya tidak mengatakan pergi ke Dubai dan berpesta, saya tidak selalu berpesta. Saya fokus pada bisnis dan tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi.’

Janebaru berusia 17 tahun ketika dia memenangkan £ 1 juta setelah beruntung dengan tiket Euromillions pertamanya pada tahun 2013.

Dia mengklaim keputusannya untuk pindah ke Dubai bersifat permanen dan fokus pada peluang bisnis.

Jane berkata: ‘Ada hal-hal yang terjadi di balik pintu tertutup. Saya ingin semua orang menyadari bahwa saya tidak hanya berpesta.

“Saya mengikuti aturan Dubai dan hanya itu yang bisa saya lakukan.

‘Tolong hentikan pelecehan karena Anda tidak dalam posisi untuk melakukan hal-hal yang saya lakukan.’

Jane yang membelanjakan kemenangannya untuk operasi kosmetik dan liburan mewah, telah berulang kali mengklaim hadiah Euromillions menghancurkan hidupnya

Jane yang membelanjakan kemenangannya untuk operasi kosmetik dan liburan mewah, telah berulang kali mengklaim hadiah Euromillions menghancurkan hidupnya

Jane telah berulang kali menyatakan memenangkan hadiah Euromillions menghancurkan hidupnya dan bahkan mengancam akan menuntut operator lotere Camelot karena kelalaian, mengklaim seseorang seusianya seharusnya tidak diizinkan untuk menang.

Dia telah mengakui bahwa itu hanya saran dari anggota keluarga yang menghentikannya bangkrut setelah dia pergi berbelanja.

Pemenang membayar untuk operasi payudara, mengangkat pantat Brasil dan memercik pada serangkaian liburan mewah dan aksesoris mode.

Pada 2019, dia mengungkapkan bahwa dia menghasilkan uang dengan menjual foto-foto telanjang dirinya yang cabul di situs berlangganan OnlyFans.

Diskon mingguan Result SGP 2020 – 2021. Promo khusus lain-lain ada dipandang dengan terprogram via status yang kita umumkan di web ini, dan juga bisa dichat pada operator LiveChat support kami yang menjaga 24 jam On the internet guna meladeni seluruh kebutuhan para pengunjung. Mari buruan gabung, serta ambil promo Buntut & Kasino Online terbesar yang tampil di web kami.