‘Kebaikan yang dia lakukan harus diingat’: Pemenang lotere Margaret Loughrey telah meninggal

‘Kebaikan yang dia lakukan harus diingat’: Pemenang lotere Margaret Loughrey telah meninggal


Seorang anggota dewan lokal dan teman pemenang lotere Euromillions Margaret Loughrey mengatakan bahwa warisannya harus berupa bantuan yang dia berikan kepada teman, keluarga, dan badan amal setempat.

“Pekerjaan bagus yang dia lakukan, itulah yang harus diingat orang,” kata anggota dewan Independen Paul Gallagher.

Ms Loughrey, dari Strabane, Co Tyrone, menjadi salah satu pemenang lotere terbesar di Irlandia pada tahun 2013 ketika dia meraup hampir £27 juta pada tahun 2013.

Mr Gallagher mengatakan dia telah memberikan uang kepada keluarga, teman dan tetangga dan juga telah disumbangkan ke badan amal lokal.

“Saya mengenalnya sebelum dia memenangkan uang, dia pendiam, dan setelah dia memenangkan uang dia masih diam, dan dia memberikan sumbangan yang tidak akan pernah diketahui orang,” kata Gallagher.

“Margaret tidak berdiri di depan mengatakan, ‘lihat saya, lihat betapa hebatnya saya, memberikan cek’, dia hanya melakukannya, sangat diam-diam dan di belakang layar.

“Satu kelompok masyarakat sangat terpuruk dan membutuhkan dana dan dia menyelesaikannya dengan dana, yang memungkinkan mereka untuk mengamankan kegiatan mereka dan mereka masih berjalan sekarang, tetapi tidak ada yang tahu tentang itu,” katanya.

Ms Loughrey ditemukan tewas di rumahnya pada hari Kamis. Polisi mengatakan mereka telah menerima laporan tentang kematian mendadak seorang wanita di daerah Ballycolman Lane di kota itu.

“Sebuah postmortem akan dilakukan tetapi pada tahap ini, kematiannya tidak dianggap mencurigakan,” kata polisi.

Menurut Belfast Telegraph, ketika dia memenangkan lotre, Loughrey telah hidup dengan tunjangan senilai £58 per minggu dan telah mencetak formulir aplikasi di pusat pekerjaan lokalnya ketika dia mampir dan membeli tiket lucky dip.

Dalam semalam, pria berusia 48 tahun itu menjadi multi-jutawan. Dia mengatakan kepada BBC bahwa dia bermaksud membagi uang itu dengan teman dan keluarga, dengan mengatakan, “Saya akan memikirkan semuanya dan melakukan hal yang benar, melihat orang yang tepat.

“Itu atas nama saya saat ini, itu £ 27 juta, itu tidak akan menjadi milik saya, itu akan menyebar.

“Tidak ada gunanya memiliki 27 juta poundsterling dan kesepian. Itu tidak bisa membuat saya bahagia, itu hanya bisa membuat saya bahagia bahwa semua orang bahagia dan sejauh ini semua orang benar-benar senang.”

Namun Gallagher mengatakan memenangkan uang telah mendorongnya menjadi sorotan dan memberinya “banyak paparan, baik dan buruk”.

“Orang-orang berpikir Anda akan menjadi yang teratas di dunia dengan jutaan pound, tapi itu bukan tempat yang baik,” katanya.

“Mendapat keuntungan, hidup di bawah garis kemiskinan, dan kemudian tiba-tiba terbangun dengan jutaan pound, kekuatan yang dihasilkan, jika Anda tidak tahu bagaimana menghadapinya, itu bukan hal yang baik.”

Dalam beberapa bulan setelah kemenangannya, Loughrey dipotong untuk sementara waktu di bawah Undang-Undang Kesehatan Mental.

Dia membeli properti di Strabane, termasuk Herdman’s Mill yang terlantar – bekas pabrik linen – di Sion Mills, Co Tyrone seharga £ 1 juta tetapi harapan untuk regenerasinya gagal, dan dia terlibat dalam perselisihan dengan klub kriket lokal atas penggunaan mereka situs.

Pada tahun 2015 dia diperintahkan untuk melakukan 150 jam pelayanan masyarakat setelah dia menyerang seorang sopir taksi saat mabuk, dan pada tahun 2018 mantan asisten pribadinya, Patrick Breslin, menggugatnya karena pemecatan yang tidak adil dan diberikan £30.000 setelah pengadilan industri menemukan dia telah mendiskriminasi. dan mengolok-olok keyakinan agamanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Life pada tahun 2019 dia mengatakan kemenangan loterenya telah “mengirimnya ke neraka dan kembali”.

Uang itu, katanya, “tidak membawa apa-apa selain kesedihan” dan “telah menghancurkan hidup saya.”

Anggota Majelis SDLP dan mantan menteri lingkungan Mark H Durkan, yang bertemu Ms Loughrey untuk membahas rencananya untuk Herdman’s Mills, mengatakan kepada Irish News bahwa penyelenggara lotere harus memberikan dukungan yang lebih besar bagi pemenang yang rentan.

“Jelas dari kehidupan publiknya bahwa dia rentan dan bahwa orang-orang rentan lainnya telah terkena perubahan besar setelah memenangkan lotere dalam jumlah besar.

“Saya percaya National Lottery dan operator lotere lainnya harus memeriksa cara memberikan perawatan kesejahteraan jangka panjang kepada orang-orang yang rentan setelah memenangkan jumlah besar dan bukan hanya nasihat keuangan,” katanya.

Prize khusus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Undian spesial lainnya hadir diperhatikan secara terjadwal lewat info yang kami sampaikan pada web itu, serta juga dapat dichat terhadap layanan LiveChat pendukung kami yang ada 24 jam On the internet untuk melayani seluruh kepentingan antara pengunjung. Mari segera join, & ambil bonus Undian & Live Casino On-line tergede yang tersedia di web kita.