Buffalo Sabres memenangkan pilihan No. 1 di Lotere Draft NHL 2021

Buffalo Sabres memenangkan pilihan No. 1 di Lotere Draft NHL 2021


BUFFALO, NY — Buffalo Sabres memenangkan lotere draft NHL dan ekspansi Seattle Kraken melompat urutan untuk mengambil No 2 memilih Rabu malam.

The Sabres memiliki pilihan No. 1 untuk keempat kalinya dalam sejarah waralaba dan kedua dalam tiga tahun. Ini menandai perubahan haluan bagi tim yang finis terakhir di klasemen keseluruhan untuk keempat kalinya sejak 2013-14, dan kalah dalam draft lotere di 2014 dan ’15.

Seattle, sementara itu, bisa mendapatkan, ahem, Kraken dalam persiapan untuk musim pertamanya setelah melompat di depan Anaheim. The Ducks menempati urutan ke-30 dalam klasemen keseluruhan, tetapi akan memilih posisi ketiga secara keseluruhan.

Kraken diberikan peluang terbaik ketiga pada 10,3 persen – diikat dengan New Jersey – untuk memenangkan lotre.

Vegas Golden Knights ditempatkan di posisi yang sama persis memasuki draft lotere 2017 sebelum musim pembukaan mereka. Vegas akhirnya memilih keenam setelah gagal memenangkan tiga undian lotere.

Satu-satunya perubahan tahun ini adalah NHL mengurangi jumlah undian untuk menentukan dua teratas.

The Sabres memiliki peluang 16,6 persen untuk mendapatkan top pick, yang 1,9 poin lebih rendah dari tiga lotere sebelumnya, termasuk 2018 ketika Buffalo mempertahankan tempatnya untuk memilih pemain bertahan Rasmus Dahlin di No. 1.

“Ini momen yang bagus untuk waralaba kami. Ini jelas merupakan tahun yang sulit,” kata manajer umum Sabres, Kevyn Adams. “Kami sangat senang, kami bangga memiliki seleksi ini. Ini adalah langkah ke arah yang benar.”

Sabre datang dari musim bencana di mana mereka memecat pelatih Ralph Krueger pada pertengahan Maret sementara di tengah-tengah 18 pertandingan tanpa kemenangan beruntun, yang cocok dengan 14 kekeringan terburuk NHL. Buffalo juga melewatkan babak playoff untuk musim ke-10 berturut-turut untuk menyamai rekor NHL.

Secara keseluruhan, Buffalo menjadi tim tempat terakhir ke-10 yang mempertahankan pilihan teratas dalam draft sejak lotere pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995.

Arizona Coyotes, yang finis di urutan ke-22, dilarang memenangkan lotre setelah NHL menanggalkan tim dari seleksi putaran pertama karena melanggar aturan liga dengan menguji secara fisik pemain yang memenuhi syarat sebelum pra-draft digabungkan. Meskipun Arizona termasuk dalam proses lotere untuk mempertahankan peluang, NHL akan menggambar ulang jika nomor Coyote muncul.

Coyote juga kehilangan pick putaran kedua mereka dalam draft tahun lalu.

12 tim yang tersisa mempertahankan urutan mereka dalam draft berdasarkan di mana mereka selesai di klasemen, dengan New Jersey memilih keempat dan New York Rangers ke-15.

Draf dua hari akan diadakan secara virtual untuk tahun kedua berturut-turut, dengan putaran pertama diadakan pada 23 Juli — dua hari setelah draft ekspansi, di mana Kraken akan memilih satu pemain dari masing-masing dari 31 tim.

Pandemi virus corona telah menambah lebih banyak ketidakpastian pada kelas prospek tahun ini, karena musim yang dipersingkat atau bahkan dibatalkan, dan karena batasan perjalanan yang ditempatkan pada staf kepanduan.

Biro Kepanduan Pusat NHL memiliki tiga pemain Michigan yang terdaftar di antara enam prospek Amerika Utara teratas, dan dipimpin oleh pemain bertahan enam kaki enam kaki Owen Power, pemain peringkat teratas, yang saat ini mewakili Kanada di kejuaraan Hoki Dunia di Latvia. Dari Mississauga, Ontario, Power mencetak tiga gol dan 16 poin dalam 26 pertandingan saat dinobatkan ke tim All-Rookie Sepuluh Besar musim lalu.

Direktur kepanduan pusat Dan Marr menyebut Power sebagai “seorang skater yang lincah dan gesit, yang dapat bertransisi dengan cepat dalam permainan dan memisahkan dirinya dari pemeriksaan.”

The Wolverines dibulatkan oleh center Kent Johnson, peringkat ketiga, dan Matthew Beniers, peringkat keenam.

Pemain skater Amerika Utara peringkat kedua adalah center junior Kanada Mason McTavish, yang bermain di Swiss musim lalu.

Kepanduan pusat menempatkan sayap kiri kelahiran Swedia William Eklund sebagai skater internasional papan atas.

Di Buffalo, kesengsaraan pedang terbawa ke offseason dengan kapten Jack Eichel mempertanyakan masa depannya di Buffalo, dengan mengutip perbedaan dengan tim tentang cara merawat disk hernia, yang memaksanya melewatkan dua bulan terakhir musim ini.

Kedua belah pihak diperkirakan akan bertemu minggu ini untuk menentukan apakah akan melanjutkan operasi penggantian diskus, yang lebih disukai Eichel. Staf medis Sabres telah menyarankan untuk tidak melakukannya karena prosedur tersebut belum pernah dilakukan pada pemain NHL.

Penyerang Sam Reinhart, yang memimpin tim dalam mencetak gol, dan pemain bertahan veteran Rasmus Ristolainen juga menyatakan keraguannya tentang keinginan untuk tetap berada di Buffalo.

Sementara itu, Adams telah menghabiskan lima minggu terakhir melakukan pencarian kepelatihan, yang kandidatnya termasuk Don Granato, yang menyelesaikan musim dengan peran sementara.


Game khusus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Undian terkini yang lain ada dipandang secara terjadwal via informasi yang kami sisipkan di situs tersebut, dan juga dapat ditanyakan terhadap teknisi LiveChat support kami yg stanby 24 jam On the internet untuk mengservis semua keperluan para player. Ayo secepatnya daftar, & ambil hadiah Lotere dan Live Casino Online terbesar yg tampil di situs kami.