AS akan mengadakan undian ke-2 yang langka untuk pemohon visa H-1B

AS akan mengadakan undian ke-2 yang langka untuk pemohon visa H-1B


   

Dalam apa yang bisa menjadi kabar baik bagi ratusan profesional TI India yang mencari visa kerja H-1B, agen imigrasi AS telah memutuskan untuk melakukan undian kedua yang langka untuk visa yang paling dicari untuk memutuskan pelamar yang berhasil yang tidak dapat membuat dalam pemilihan acak pertama.

Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi AS (USCIS) mengatakan pada hari Kamis bahwa keputusan diambil setelah menentukan bahwa undian komputerisasi untuk visa H-1B yang dilakukan awal tahun ini tidak memberi mereka cukup jumlah visa H-1B yang diamanatkan Kongres.

Visa H-1B, yang paling dicari di kalangan profesional TI India, adalah visa non-imigran yang memungkinkan perusahaan AS untuk mempekerjakan pekerja asing dalam pekerjaan khusus yang memerlukan keahlian teoretis atau teknis.

Visa H-1B memiliki batas numerik tahunan 65.000 visa setiap tahun fiskal sebagaimana diamanatkan oleh Kongres. 20.000 petisi pertama yang diajukan atas nama penerima manfaat dengan gelar master AS atau lebih tinggi dibebaskan dari batas tersebut.

Perusahaan teknologi bergantung padanya untuk mempekerjakan puluhan ribu karyawan setiap tahun dari negara-negara seperti India dan Cina.

“Kami baru-baru ini memutuskan bahwa kami perlu memilih pendaftaran tambahan untuk mencapai alokasi numerik Tahun Anggaran (TA) 2022. Pada 28 Juli, kami memilih pendaftaran elektronik yang sebelumnya diajukan menggunakan proses seleksi acak, ”kata USCIS dalam sebuah pernyataan.

“Periode pengajuan petisi berdasarkan pendaftaran yang dipilih pada 28 Juli akan dimulai pada 2 Agustus dan ditutup pada 3 November. Individu dengan pendaftaran terpilih akan memperbarui akun myUSCIS mereka untuk menyertakan pemberitahuan pemilihan, yang mencakup perincian kapan dan di mana harus mengajukan,” itu berkata.

Langkah USCIS untuk melakukan undian kedua akan memberikan kesempatan lain kepada beberapa pelamar, termasuk ratusan profesional TI India, yang tidak dapat mengikuti seleksi acak pertama.

Badan federal mengatakan bahwa hanya para pembuat petisi dengan pendaftaran terpilih untuk TA 2022 yang memenuhi syarat untuk mengajukan petisi batas subjek H-1B. Periode pengarsipan awal bagi mereka yang memiliki pendaftaran terpilih untuk TA 2022 adalah dari 1 April 2021 hingga 30 Juni 2021.

USCIS mengatakan petisi subjek H-1B harus diajukan dengan benar di pusat layanan yang benar dan dalam periode pengarsipan yang ditunjukkan pada pemberitahuan pemilihan pendaftaran yang relevan.

Pengajuan online tidak tersedia untuk petisi H-1B. Pemohon yang mengajukan petisi H-1B harus melakukannya dengan kertas dan harus menyertakan salinan cetak dari pemberitahuan seleksi pendaftaran yang berlaku dengan petisi cap-subject TA 2022 H-1B.

“Seleksi pendaftaran hanya menunjukkan bahwa pemohon memenuhi syarat untuk mengajukan petisi H-1B cap-subject; itu tidak menunjukkan bahwa petisi akan disetujui,” kata USCIS.

“Pemohon yang mengajukan petisi cap-subject H-1B, termasuk petisi yang memenuhi syarat untuk pembebasan tingkat lanjut, masih harus menyerahkan bukti dan menetapkan kelayakan untuk persetujuan petisi berdasarkan persyaratan undang-undang dan peraturan yang ada,” tambah USCIS.

Prediksi terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Undian oke punya yang lain tampil diperhatikan dengan terencana via informasi yg kita sisipkan pada laman ini, serta juga dapat ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kami yg ada 24 jam On the internet buat melayani seluruh kebutuhan antara tamu. Yuk segera sign-up, dan kenakan Lotre serta Kasino Online terbesar yg nyata di website kita.