Adele Parks mengungkapkan mengapa memenangkan Lotere tidak membawa kebahagiaan

Adele Parks mengungkapkan mengapa memenangkan Lotere tidak membawa kebahagiaan


Dari perselisihan anak hingga kecanduan, perceraian, dan berantakan – siapa yang ingin memimpin Lotre? Penulis buku terlaris ADELE PARKS mengungkapkan bagaimana penelitian buat buku baru membuktikan bahwa uang TIDAK membeli kebahagiaan

  • Setia Adele Parks membahas apakah memenangkan lotre adalah hal yang baik atau tidak
  • Adele mengucapkan bahwa beberapa pemenang lotere mengatakan bahwa hadiahnya menghancurkan hidup mereka
  • Dia menggambarkan bagaimana meskipun ada bimbingan, beberapa pemenang salah menangani kekayaan mereka

Kita semua pernah bermimpi tentang memenangkan lotere dan bagaimana kita akan membelanjakan uangnya, tetapi sangat sedikit orang yang sungguh-sungguh melihat mimpi itu menjadi bukti. Mungkin itu hal yang menawan!

Mungkin sekadar kekayaan ekstrem dapat menyelesaikan sejumlah masalah langsung – seperti melunasi hipotek dan kartu kredit kacau tetapi hal itu juga sanggup menghadirkan banyak masalah baru dengan lebih berbahaya.

Kecemburuan, kecanduan makan, perceraian, kesepian, kurangnya makna dan harga diri… Tidak yakin apakah itu meluluskan Anda rasa keceriaan Natal ataupun tidak! Tapi, pepatah lama bahwa uang tidak bisa membeli kesenangan, mungkin saja benar.

Saat menulis noir domestik saya HANYA KEBERUNTUNGAN SAYA berantakan kisah kelam tentang pasangan yang memenangkan lotre dan ekstrem yang dilakukan teman-teman mereka yang dengki untuk mendapatkan bagian dari kemenangan itu – saya mewawancarai, bertemu, dan meneliti sejumlah orang yang telah menjadi jutawan lotre instan.

Penulis Adele Parks (foto) membahas apakah memenangkan lotre sebenarnya adalah impian yang dibayangkan orang

Penulis Adele Parks (foto) membahas apakah memenangkan lotre sebenarnya adalah impian yang dibayangkan orang

Beberapa meminta bahwa mereka sangat bahagia, lainnya tidak begitu, bahkan menggambarkan hasil mereka sebagai ' menghancurkan tumbuh mereka. '

Kemampuan untuk merayakan dan beradaptasi dengan kekayaan yang baru terlihat tampaknya tergantung pada berapa penuh uang yang dimenangkan dan kepribadian, usia, dan pengalaman fiskal pemimpin sebelum kemenangan.

Sementara perusahaan lotere menawarkan masukan ekstensif untuk memandu pemenang lotere melalui perubahan keberuntungan mereka dengan tiba-tiba – dan tidak ada yang ditekan untuk mengambil propaganda yang datang dengan menjadi pemimpin – tampaknya banyak yang tak bisa menahan diri untuk tidak meributkan kemenangan mereka.

Beberapa terus salah memukul situasi secara drastis sehingga mereka mengubah mimpi yang menjadi fakta menjadi mimpi buruk yang hidup.

Itu bersandar pada individu. Berulang kali, kami menemukan cerita-cerita seperti itu mengenai Lara dan Roger Griffiths, pasangan kelas pekerja biasa yang susunan di West Yorkshire yang memperoleh jackpot £ 1, 8 juta.

Adele Parks adalah penulis Just My Luck (foto)

Adele Parks adalah penulis Just My Luck (foto)

Awalnya pasangan itu tampak sangat terkendali, mereka sembunyisembunyi merayakan kemenangan di rumah dengan sebotol sampanye dan makanan India. Tingkat normalitas itu tidak dipertahankan!

Dalam kepala minggu setelah memenangkan lotere, keluarga Griffith berhenti dari pekerjaan mereka, membeli Audi yang dapat dikonversi, dan menikmati liburan mewah dalam sebuah hotel mewah di Dubai.

Mereka meneruskan untuk meningkatkan rumah mereka, menikmati berbelanja, dan mengambil liburan dengan lebih mewah. Bukankah kita semua!

Namun, tumbuh mereka mulai lepas kendali saat mereka menghabiskan waktu secara suntuk. Uang segera habis dan pernikahan pasangan itu gagal. Aset mereka harus dijual untuk menutupi hutang dan mereka bercerai.

Saya tidak percaya bahwa beberapa pemenang buru-buru memberi tahu semua orang tentang kemenangan mereka tanpa memikirkan konsekuensi yang mungkin terjadi.

Seorang gadis berusia tujuh belas tahun mengumumkan kemenangannya di Facebook, dengan emoji wajib yang menjadi bagian dari kehidupan setiap remaja. Tempat memenangkan satu juta pound, terang jumlah yang sangat besar buat seseorang yang sangat muda.

Jutawan termuda Euromillions Inggris keluar dari kedalamannya. Dia bekerja sebagai admin sementara & tinggal bersama ibunya di suatu flat di Edinburgh ketika nomornya muncul.

Cuma anak-anak, dia membeli anjing Chihuahua dan tas tangan Louis Vuitton. Dia telah mencatat dengan mengucapkan bahwa, ' Kadang-kadang saya berniat saya tidak pernah memenangkannya. ' Mengapa? Nah, ' hari-hari terburuknya biasanya situasi uang atau segalanya yang berhubungan dengan uang, ' karena ada ' harapan' kalau dia harus membantu teman ataupun keluarga jika mereka mengalami perkara uang, yaitu ' stres'.

Sayangnya, kecemburuan dengan ekstrim dari teman dan tim sering kali merupakan konsekuensi sebab keberuntungan luar biasa. Bahkan kalau uang dibagikan sedikit, pemenang meluluskan tahu saya bahwa penerima mengeluh karena tidak menerima cukup atau akan merasa kesal dan berhutang.

Lara dan Roger Griffiths, pasangan kelas pekerja biasa yang tinggal di West Yorkshire yang mendapatkan jackpot £ 1,8 juta akhirnya bangkrut dan bercerai

Lara dan Roger Griffiths, bagian kelas pekerja biasa yang status di West Yorkshire yang mendapatkan jackpot £ 1, 8 juta akhirnya bangkrut dan bercerai

Jane Park (foto) menjadi pemenang EuroMillions termuda di Inggris yang berusia 17 tahun ketika dia meraup hadiah £ 1 juta

Jane Park (foto) menjadi pemimpin EuroMillions termuda di Inggris yang berusia 17 tahun ketika tempat meraup hadiah £ 1 juta

Hal ini menyebabkan perselisihan sengit antar keluarga, bahkan keluarga yang mengiakan tidak pernah mendayung sebelumnya.

Saya bertemu dengan seorang wanita di Kansas City, nenek Marva Wilson memenangkan £ 1, 4 juta di Lotere Missouri pada tahun 2008, tetapi dia tidak bertahan lama.

Seorang kenalan tanggungan menipu nenek yang percaya tapi mudah tertipu dari kemenangannya, mengalpakan Marva tanpa apa-apa. Penipu tersebut dijatuhi hukuman lima tahun tangsi atas kejahatannya, tetapi uang itu tidak ditemukan.

Setiap orang memiliki hal-hal berbeda yang mereka hargai dan serupa mendengarkan apa yang dihabiskan oleh pemenang, saya mencoba untuk tidak menilai.

Salah satu pemenang memperlakukan dirinya sendiri dengan ' payudara baru' sebab miliknya ' rusak karena menyusui. ' Dia memperlakukan kedua darah perempuannya dengan cara yang pas. Dia juga kembali ke universitas, karena kemenangan itu memberinya pelajaran.

Salah satu favorit pribadi saya adalah wanita dengan memenangkan sedikit di bawah utama juta dan berasal dari kampung halaman saya. Dia berkata, ' Kemenangan Lotere telah memungkinkan hamba untuk memanjakan hasrat saya untuk Robbie Williams, tetapi saya tidak pernah mengetahui berapa biaya untuk melihatnya sekitar 40 kali dalam konser, di tempat-tempat yang jauh seperti Barcelona, Vegas, Berlin serta Belgia. ' Sekali lagi, tanpa menilai, masing-masing untuk mereka tunggal!

Tentu sekadar, segala jenis kecanduan – narkoba, alkohol, bedah kosmetik, atau bayaran – dapat didukung dengan sunyi ketika ada kekayaan baru & luar biasa.

Sejumlah pemenang pun akhirnya bangkrut dalam waktu yang relatif singkat. Alih-alih menginvestasikan kemenangannya dengan berbudi di sesuatu seperti properti ataupun bahkan pasar saham, Ronnie Music Jr yang berusia 45 tarikh memilih untuk berinvestasi dalam sabu-sabu dari semua hal ketika tempat mendapatkan hadiah £ 2, 13 juta dengan bermain Lotere Georgia, AS, pada bulan Februari. 2015.

Syukurlah, pengedar narkoba malang itu tertangkap. Nyata di atas kehilangan investasinya, Ronnie Music Jr dijatuhi hukuman tangsi pada April 2016. Dia melaksanakan hukuman 21 tahun.

Memenangkan kekayaan dalam total besar jelas berbeda dengan memperolehnya secara bertahap. Tidak ada kemahiran atau penilaian masa lalu yang dapat diandalkan dan keputusan buruk dibuat.

Callie Rogers (foto) mengklaim hadiah £ 1,8 juta ketika dia baru berusia 16 tahun tetapi dia sekarang ingin batas usia dinaikkan menjadi 18 dan mengklaim dia terlalu muda ketika dia memenangkan hadiahnya

Callie Rogers (foto) mengklaim hadiah £ 1, 8 juta ketika dia baru berusia 16 tahun tetapi dia sekarang mau batas usia ditingkatkan menjadi 18 dan mengklaim dia terlalu muda ketika dia memenangkan hadiahnya

Mantan prajurit Peter Kyle memenangkan lebih dari £ 5, 1 juta dalam Lotere Nasional Inggris pada tahun 2005, ia tampaknya berada pada kemenangan beruntun saat ia memenangkan Bingo sebesar £ 500 sambil merayakan kemenangan lotere asli. Akan tetapi keberuntungannya tidak bertahan lama.

Dalam tiga tarikh Kyle telah kehilangan banyak serta mengklaim tunjangan pengangguran, setelah memompa uangnya ke serangkaian investasi yang sangat buruk.

Banyak orang melepaskan pekerjaan mereka segera setelah mereka memenangkan penuh uang, dan itu pasti menggoda jika Anda tidak dalam kedudukan yang memuaskan! Tetapi tanpa order, orang-orang memiliki arti atau harga diri yang lebih rendah.

Gabus sampanye landas ketika John Roberts dari Edinburgh mengantongi lebih dari £ 3 juta. Tapi orang Skotlandia yang boros menghabiskan banyak uang buat supercar dan investasi cerdik, termasuk pub uang. Dalam tiga tarikh dia akhirnya pindah ke rumah mobil.

Tersebut tidak selalu harus berakhir secara bencana. Banyak pemenang melepaskan gairah, memberi untuk amal, membuat puak mereka aman, dan berinvestasi dengan bijak. Saya berbesar hati mengindahkan kisah Sue Richards.

Dia sedang dalam penjelajahan pulang dari shift malam jadi perawat ketika pada tahun 2016 dia membeli kartu gosok. Tempat memenangkan £ 3 juta.

Dia dan pasangannya membeli rumah baru di Essex, empat mobil baru, rumah motor, dan liburan ke luar negeri. Dia juga membantu anak-anaknya terbang tangga properti.

Tahun lalu, Richards menandai kembali tahun kemenangannya dengan memotong sebotol sampanye di halaman rumputnya. Akan tetapi – yang penting dan mengesankan – Richards masih bekerja 90 jam seminggu sebagai pengasuh & mengatakan dia mencintai pekerjaannya.

Just My Luck oleh Adele Parks kini hadir dalam paperback, ebook, dan audiobook.

Paperback cuma £ 2, 50 di Tesco saat dibeli dengan The Daily Mail atau The Mail di hari Minggu, tergantung ketersediaan.